Game PSP Monster Hunter Freedom 2 HD Super Compress


Hai para game lovers, kali ini saya mau berbagi game yang bertema aksi petualangan nih.
Klo dilihat sekilas dari gambarnya kayaknya game ini serem banget ya, yup memang bukan cuma gambarnya aja lo guys yang menarik tapi permainannya juga bisa memicu adrenalin lo. 
Game Monster Hunter Freedom 2 ini yang paling ditonjolkan adalah pada karakter raksasanya bahkan peningkatan jumlah karakter yang diciptakan mencapai 50% dari game yang dirilis sebelumnya contohnya karakter raksasa yang super menakutkan nih  si raja kentut Kongalala, Elder Dragon raja kamuflase kayak bunglon aja ya :D,

Trus ada juga yang segede gaban coy yakni si Lao Shan Lung dan banyak lagi karakter-karakter yang bikin kita terntantang untuk mengalahkan, gimana ngg bagus coba guys menantang banget kan, saya jamin deh. Oh iya guys udah pada tau belum klo game ini bisa dimainkan bersama temen-teman kita alias bermain group team bahkan bisa sampai empat orang sekaligus lo...
Jadi kalian ngg usah takut kalah ya, so semakin solid team kita pastilah semakin mudah tumbangkan musuh yang haus darah.

Katanya sih musuh-musuh yang kita hadapi pada game Monster Hunter Freedom yang kedua ini darah musuh-musuhnya lebih banyak lo alias lebih bandel hehehehe :D, tapi untung aja ya game ini bisa dimainkan rame-rame so bisa saling bantu buat memukul mundur kekuatan lawan.
Buruan cobain jangan mau ketinggalan ya guys, untuk cara mainnya sangat mudah kok mungkin para PSP lovers dah ngg asing lagi ya.

Buat para gamers yang baru pertama main game PSP di hp android kalian caranya cukup mudah ya tinggal ekstrak file rarnya trus hasil file ekstrak yang berupa file iso disimpen di memory card, tinggal load deh dari PSP emulatornya. Jika ada yang kurang paham silahkan tanya lewat komentar ya guys. Saya kasih video tutorial cara main game PSP di hp android kalian, cek video di bawah ini ya :





Gameplay :




Screenshot :












Password rar : yunisiklil