Killer 4.10



Game Killer tau ngg apa yang asik dari aplikasi hack ini....aplikasi ini didesain agar bisa memodifikasi jumlah coin game, stok gem, maupun yang lainnya dengan cara hack data game tersebut. Aplikasi ini juga cukup popular lo sobat karena sudah didownload 10 juta gamer diseluruh dunia lo wow...sungguh fantastis bukan.

Aplikasi ini juga termasuk dalam kategori user friendly alias mudah sekali digunakan, fitur interface yang mudah dipahami, mendukung berbagai macam aplikasi maupun game android yang terbaru, seru kan rugi klo sobat ngg nyobain.

Cara menggunakannya sangat mudah sekali, ikuti tutorial di bawah ini :

  1. Pastikan Hp Android kalian sudah di root
  2. Buka aplikasi Game Killer kemudan nanti akan muncul ikon Game killer overlay
  3. Buka game yang ingin kalian Cheat
  4. Lalu tekan logo Game Killer dan masukkan value yang akan kalian ubah
  5. Misalkan, sobat ingin merubah " Uang " yang ada pada game yang akan sobat ubah, maka sobat masukkan " Value Uang " sobat sebelum di cheat ( Misal Uang sebelum di Cheat berjumlah 1234) Kemudian scan (Auto Identy).
  6. Main atau beli sesuatu supaya angka " Uang " kalian berubah
  7. Nah misalkan uang kita sudah berubah dari 1234 menjadi 2000, kemudian kalian masukkan angka yang sudah berubah tadi di kotak pencarian value.
  8. Pastikan hasil pencarian value sedikit ( jika masih  banyak ulang lagi langkah nomor 4)
  9. Ubah value yang muncul sesuai yang kalian mau, misalkan 99999
  10. Kemudian tekan OK  
Speck HP :
- Yang pasti sudah diroot ya sobat
- Android mulai 2.3+.

Simple sekali kan, so buruan download deh hanya di www.yunisiklil.top. Cara menggunakannya lihat video tutorial di bawah ini ya. Jika ada masukan maupun pertanyaan silahkan gunakan kolom komentar.