Guardian 8.4.3

Game Guardian juga merupakan salah aplikasi hack yang dapat merubah uang, coin and gem/permata sesuai dengan keinginan kita tapi hanya untuk permainan offline saja ya sobat. Dalam menggunakan aplikasi hack ini android yang sobat pakai juga harus sudah diroot. 

Tapi ingat ya sobat sebisa mungkin jangan gunakan aplikasi ini pada game yang berbayar ya.



Aplikasi ini dapat digunakan untuk menentukan nilai skor permainan sesuai dengan yang kalian inginkan, 

misalkan dalam salah satu game yang sobat mainkan jika nilai skor yang kalian dapat sudah mencapai 500 point kemudian sobat pengen ngisengin temen bahwa sobat lebih unggul dalam permainan tersebut sobat bisa mengganti menjadi 5 juta atau berapapun sesuai keinginan sobat hehehehehe unik kan iseng-iseng lomba mencari poin sebanyak-banyaknya.



Enaknya lagi jika menggunakan aplikasi ini, sobat ngg bakalan miskin deh, koin banyak, uang yang melimpah, stok permata segudang so mau upgrade armor, beli aksesoris, bangun rumah, beli tentara dan segala macem pokoknya suka-suka hati deh. Pasti permaian tambah seru jika pakek hack yang satu ini, bikin ngegame jadi ngg mudah jenuh sobat. 

Cara menggunakannya bisa liat langsung video tutorialnya ya. Ngg usah lama-lama nunggu langsung saja download gratis pada link di bawah ini. Jika ada masukan maupun pertanyaan gunakan kolom komentar.