DaxAttack 2.0.5




Dax Attack kalian pernah menggunakan cheat engine ngg kira-kira, nah aplikasi ini adalah salah satu aplikasi android yang dipakai untuk hack app android. 

Biasanya sih aplikasi ini dipakai untuk mengubah atau mod app data di hp android kalian. 

Siapa sih yang ngg kenang dengan yang namanya cheat engine, kebanyakan pemakaia android terutama pecinta game pasti rata-rata sudah familiar dengan kata-kata cheat, cheat ini bisa digunakan untuk aplikasi offline maupun online. 

Kelebihan aplikasi ini adalah dari segi pemakaian mungkin terbilang masih jarang ya, karena itu kelebihan aplikasi ini bisa dikatakan masih susah untuk terdeteksi tertutama pada sistem yang berbasis online.


Banyak banget lo keunggulan dari aplikasi ini dibanding dengan android cheat engine yang lain semacam CIH. 

Tau ngg kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini, yakni memudahkan user dalam mencari hex data android karena itu salah satu keunggulannya. 

Tau sendiri kan sobat kebanyakan cheat engine ketika digunakan seringkali terjadi kendala game force close, atau tiba-tiba kembali ke jendela utama tapi dengan aplikasi cheat Dax Attack dijamin aman deh.


Cheat ini adalah penerus dan penyempurna dari aplikasi cheat yang telah release sebelumnya, dimana banyak bux maupun kekurangan-kekurangan dari fitur cheat yang lain sehingga dengan adanya cheat Dax Attack mampu menutupi dan menyempurnakan aplikasi cheat sebelumnya. 

Jika sobat penasaran gimana rasanya menggunakan aplikasi cheat android yang hebat silahkan download pada link di bawah ini ya. 

Biar ngg bingung cara menggunakannya bisa dilihat langsung pada video di bawah ini. Jika ada masukan dan pertanyaan silahkan menggunakan kolom komentar.