Game PSP Astonishia Story 2 (Korea) HD Super Compress


Setelah sukses pada debut game Astonishia Story 1 kini perusahaan Sonnori Corporation mulai mengembangkan sayap lagi di game Astonishia Story 2 dengan latar yang agak berbeda dan tentu saja lebih menarik. 

Game ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan game kenamaan yang berasal dari Korea nama perusahaan tersebut adalah Sonnori Corporation. 

Klo dilihat sekilas game ini terkesan agak jadul ya sobat, karena kualitas gambar yang disajikan tampak seperti game jadul. 

Game Astonishia Story 2 ini adalah sekuel game generasi pertama dimana pihak pengembang game asli yakni perusahaan Sonnori telah bekerja sama dengan pihak developer game kenamaan asal Amerika Serikat yang tidak asing lagi yakni Ubisoft. 

Siapa sih yang ngg kenal dengan perusahaan yang satu ini, terkenal dengan game-game berkualitas  full HD-nya (Ubisoft). 

Setelah bekerja sama dengan Ubisoft tak heran jika game ini mampu merebut hati pecinta game kembali, sehingga ratingnya mampu melejit dengan pesat kembali. 

Bahkan menurut situs resmi www.ebay.com Astonishia Story 2 mampu menempati urutan ke-2 Top Anime PSP game, ngg heran jika jumlah penikmat game ini langsung melambung hingga mencapai jutaan kali download hanya dalam waktu sepekan saja dan sanggup menyaingi game terlaris DJ Max Portable.

Ok let's flashback to the story of the Astonishia Story 2, game ini menceritakan tentang kisah  kekalahan sebuah dinasti 100 tahun yang lalu dinama kehidupan manusia sudah sangat kacau sekali, kemudian datanglah seorang kesatria yang tak lain masih keturunan murni dari kerajaan yang telah terkalahkan itu, kemudian dia bergabung dengan beberapa orang kesatria yang ingin mewujudkan keadilan dan kesejahteraan umat manusia. Dalam game tersebut mereka akan menemukan banyak sekali quest yang mesti diselesaikan untuk mencapai tujuan mulia mereka.


Karakter-karakter yang diangkat dalam sekuel game juga lebih banyak juga lo sobat dibanding game sebelumnya diantaranya :

  • Lloyd von Roiental berumur 24 tahun dia seorang kesatria (keturunan kerajaan)
  • Ylenne berumur 22 dia adalah seorang pelatih bela diri
  • Rudoug berumur 25 tahun dia adalah seorang biksu
  • Rendalf berumur 180 dia adalah seorang veteran tapi jangan dianggap remeh ya dengan kekuatan dan pengalaman berperang
Dan masih banyak lagi lo karakter-karakter seru lainnya, gimana pasti penasaran kan. Rugi banget sobat klo ketinggalan, langsung saja download iso filenya di bawah ini ya.