Kamus Hukum Digital Jung + TV Online Freeware


Halo temen-temen, hari ini saya ingin mengupdate tulisan saya yang sebelumnya Tentang Kamus Hukum Digital Jung dimana setelah saya kunjungi Blog Pembuatnya ada beberapa fitur baru yang di tambahkan pada Kamus Hukum Digital Jung ini,Selain Kamus Hukum dengan database yang sudah diupdate,sekarang banyak sekali fitur yang dapat kita manfaatkan Selain Kamus Hukum Pokonya Keren deh Asli,salut buat para Developer Kamus Hukum Digital Jung Ini.

Pada JUNG Dictionary of Law version 3.0 Fiturnya semakin menarik kawan diantarnya :

+ Update Database Undang-Undang RI
Database Undang-udang RI yang Ada saat ini ditambah dengan UU yang dibuat tahun 2011

+ Simple installer mode (NEW)

Berbeda dengan versi sebelumnya, kini Anda dapat dengan mudah melakukan proses instalasi Sofware Jung kamus hukum pada Komputer Anda.

+ Fix some bugs ( eror script in PP database,*post by anonym at official website )

Perbaikan fungsi database Peraturan Pemerintah yang dilaporkan oleh saudara anonym pada website kami.

+ Introduction : Smart Law Choice (SLC) Beta Version (NEW)

Adalah komponen Terbaru dari Jung Dictionary of Law
dalam versi percobaan, yang sangat berguna bagi Masyarakat awam untuk dapat menganalisa  kasus-kasus hukum pidana, yang banyak terjadi di masyarakat, sehingga masyarakat akan dapat secara langsung mengetahui pasal, bunyi pasal, dan hukuman apa yang nantinya akan dikenakan terhadap kasus hukum pidana tertentu, secara cepat dan jelas.
Komponen ini direlased dengan harapan tidak ada lagi masyarakat indonesia yang awam terhadap hukum di indonesia dan masyarakat tidak akan lagi dapat dibodohi oleh para penegak hukum tertentu yang suka membohongi masyarakat awam dengan maksud mencari keuntungan tertentu.

+ Introduction : Netherland Indonesia Simple Camus Version 1.0 (NEW)

Adalah Komponen Terbaru dari Jung Dictionary of Law yang nantinya akan dapat secara langsung dan jelas ( real time speed ) mentranslate bahasa Belanda ke dalam Bahasa Indonesia yang berhubungan dengan Hukum. Komponen ini digunakan untuk dapat membantu masyarakat agar dapat mengetahui arti kata hukum yang biasanya menggunakan Bahasa Belanda.
Nonton TV Streaming kualitas tinggi dengan pilihan "Semua" Channel Indonesia dan 10+ Channel Luar negeri hanya dari Software??? Bukan Impian lagi Donk! Dengan Aplikasi cerdas KOLE TV di JUNG Kamus Hukum Digital Version 3.0 hanya bermodalkan internet, Anda dapat menyaksikan seluruh Stasiun Televisi yang ada di Indonesia, seperti : Kompas TV, Metro TV, Telkom Vision, CNBC, TV Edukasi, AlifTV, MNCTV, TransTV, TVOne, MivoTV, SCTV, Indosiar, Trans 7, ANTV, SpaceToon, LunarTV, DAAI TV, RCTI,  Bahkan HBO dan FOX TV dengan text bahasa Indonesia!!! (edisi percobaan, powered by: indostar ) ditambahlagi Lejel Shopping TV, Lejel Movie TV, Lejel Drama TV, Lejel Music TV, DW-TV Asia+, DW-TV ARABIA, DW-TV Eropa ,dan AljazeeraTV. Kini kemudahan informasi, dapat Anda raih !
 
DOWNLOAD (Link IDWS)